Ternyata Kerja itu….

Waaaaaaaaaaaaaaaaa…..

Udah lama gak nulis di blog, padahal banyak kejadian2 yg bisa di bagi nih, tapimungkin gak ada bakat nulis kali yah, so… disimpan aja, hahahaha

Kalo ditanya “kmn aja buuu…???”, sebenarnya sih gak kemana-mana, palingan di kos, atau di kantor, atau main (yah ujung2 nya di kosan adikku or kos surya sekalian menyemangati dia utk ngerjain skripsi). Yah bisa dikatakan, sekarang saya menjadi workaholic utk mencari sesuap nasi, mengumpulkan kepingan rupiah, dsb apapun bentuk kiasannya. Tapi bersyukur nih, udh ada kerja sebelum lulus kuliah, hanya skripsiku jd lamaaaa banget kelarnya, dgn semangat membara menyelesaikan skripsi (padahal dikejar deadline aja, hehehe) akhirnya jadi juga S.IP alias LULUS .

Back to work…

Yang hidupku banyak di kantor dari pada di kos, bahkan weekend pun ke kantor, utk menjalankan suatu misi (biar agak keren keliatannya). Awalnya sih keberatan juga nih, tp setelah mikir2 knp juga ngeluh terusss… (dasar DINI bodoh), knp gak bersyukur udh di kasih rejeki sm TUHAN = ALLAH SWT (emang manusia gak pernah puas). Krn kan banyak orang gak dapat kerjaan, padahal mereka pintar atau lulusan universitas terkenal, tp blum di beri kesempatan, knp aku yg di kasih kesempatan malah mengeluh?

Akhirnya belajar bersyukur nih…

Tapi masalah blum kelar…

Timbullah keserahan manusia atas harta, yah minta gajinya di naikkan. Memang sih perusahaan naikkin gaji tapi dikit banget (penyakit kurang bersyukurnya timbul lagi, namanya juga manusia), dan muncullah bentuk perlawanan, dgn malas kerja, sering dtg terlambat, upload berita dikit, dsb. Tapi untunglah TUHAN masih sayang, diberi kerja tambahan nanti dapat tambahan gaji, ku ambil aja, dari pada menuntut terus, gak di kabulin. Akhirnya kerja keras tdk sia2, walau weekend harus masuk, walau waktu kerja ditambahin gak masalah, yg penting ada tambahan.

Ternyata semua kerja itu butuh namanya kerja keras, pengorbanan, pastinya pikiran yg jernih, kesabaran, spy menghasilkan buah yg manis.

SEMANGAT DINI….SEMANGAT….JANGAN MUDAH MENYERAH….

Ini baru awal, blum akhir so KEEP FIGHTING….

Tinggalkan komentar